Jumat, 06 Januari 2012

Bintang ABG Tolak Bugil di Playboy


"Mereka menawariku satu juta dollar (AS). Aku harus pertimbangkan tawaran itu."


 
Mantan artis remaja Melissa Joan Hart pernah mendapat tawaran menggiurkan dari bos Playboy, Hugh Hefner. Bintang serial 'Sabrina the Teenage Witch' itu ditawari berpose bugil di majalah tersebut.
Saat itu Melissa sedang jaya-jayanya menikmati puncak karir sebagai bintang remaja serial televisi populer. Demikian dilansir Hollywood.com, Kamis 23 April 2009.

Saat itu, Melissa yang muda belia tak sabar ingin melepas imej gadis alim yang melekat. Apalagi tawaran bos majalah pria dewasa itu terbilang fantastis. Sulit menampik tawaran US$ 1 juta dari Hefner.

"Mereka datang, lalu menawariku satu juta dollar (AS). Aku harus pertimbangkan tawaran itu dengan serius," kata Melissa.
Tentu itu pekerjaan mudah, tinggal melepas baju, uang sejuta dollar masuk kantong. Tapi, ada pertanyaan besar di hati Melissa, "Apa yang akan aku lakukan dengan uang satu juta dollar itu?"

Keputusan pun diambil. Melissa, yang saat ini berumur 33 tahun itu, menolak tawaran Hefner berpose bugil. Tapi, ia mengambil peluang lain. Melissa bersedia tampil dengan pakaian dalam untuk majalah Maxim.

Tak lama, Melissa menyesali keputusannya tersebut. Tampil di rival majalah Playboy itu rupanya keputusan salah. Adik laki-laki bungsunya mendapat penghinaan besar akibat ulah sang kakak.

"Saat itu aku 23 tahun, aku melewati masa ketika aku menjadi sedikit liar," ujar Melissa. Saat itu ia berfikir, bukan masalah besar tampil dengan bra dan celana dalam. "Semua orang berpakaian seperti itu setiap malam," tambahnya.

Ternyata, betapa besar dampak dari keputusan yang diambil Melissa. Adik Melissa harus menutup wajahnya selama berbulan-bulan. Melissa jadikan itu sebagai pelajaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar