Kamis, 05 Januari 2012

10 Statistik Mengejutkan Seputar Seks (II)

Simak 10 data mengenai aktivitas seksual yang dilakukan sejumlah badan survey berikut ini.


  (doc Corbis)
Sejumlah badan survey di Amerika melakukan data mengenai aktivitas seksual. Hasilnya, cukup mengejutkan! Agar Anda tidak penasaran simak 10 statistik mengejutkan seputar seks dari urutan 6 - 10 berikut ini.
6. Kebiasaan tidur
Sekitar satu dari 10 pernikahan, sebesar 12% pasangan menyatakan tidur secara terpisah.

Sumber: National Sleep Foundation

7. Usia kehilangan keperawanan
Rata-rata pria kehilangan keperawanannya di usia 16, 9 tahun. Sedangkan pada wanita lebih tua, sekitar 17.4 tahun. Dan, pada penelitian terbaru menunjukkan faktor genetis mempengaruhi usia berapa pria atau wanita kehilangan keperawanan.

Sumber: Kinsey Institute; California State University

8. Disfungsi seksual
Sekitar 5% pria berusia 40 tahun, dan antara 15 hingga 25% pria 65 tahun pernah mengalami disfungsi seksual.

Sumber: National Institute of Diabetes and Digestive and Kidney Diseases

9. Ukuran menentukan?
Ternyata, di Amerika, ukuran Mr. P tidak terlalu menentukan. Survey menunjukkan sebagian besar wanita lebih mementingkan cara pria memperlakukan mereka saat bercinta dibandingkan ukuran Mr. P.

Sumber: Kinsey Institute

10. Alasan bercinta
Selain untuk saling memuaskan, ternyata ada alasan besar lain untuk bercinta. Yaitu, menambah keturunan. Pada pria, mereka ingin mewariskan gen mereka kepada anak-anak. Pada abad ke-18 wanita asal Rusia memegang rekor punya anak paling banyak, yaitu 69. Wanita itu menjalani 27 kehamilan. Enam belas kali melahirkan bayi kembar 2. Tujuh kali melahirkan bayi kembar 3, dan 4 kali melahirkan bayi kembar 4.

Namun, rekor wanita itu terkalahkan oleh rekor yang dibuat Kaisar Maroko yang memiliki 342 anak perempuan dan 525 anak laki-laki. Dan, pada 1721, ia memiliki anak laki-laki lebih dari 700.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar