Selasa, 13 Desember 2011

Arumi Bachsin - Biodata dan Foto Arumi Bachsin



Arumi Bachsin - Ingin mengetahui lebih banyak tentang Arumi Bachsin bisa anda temukan semua tentang Biodata dan Foto Arumi Bachsin di blog gosip artis indonesia terkini. Artikel tentang Arumi Bachsin ini dibuat terlepas dari masalah dimana belakangan ini Arumi Bachsin terkait gosip bahwa ia melarikan diri atau kabur dari rumah.

Arumi BachsinPerjalanan kehidupan masa kecil Arumi Bachsin:
Arumi dilahirkan di ibu kota Jakarta, dimana ia adalah buah hati pasangan Rudy Bachsin yg berprofesi sebagai seorang arsitek dan Maria Lilian Pesch. Arumi Bachsin rupanya keturunan dari tiga negara yaitu darah PalembangBengkulu dan Jerman Belanda lho, jadi sangat wajar jika arumi memiliki wajah yang unik dan cantik mengingat adanya keturunan ras dari 3 negara berbeda.

Dahulunya Arumi Bachsin memiliki cita-cita ingin menjadi seorang Psikolog lho, hal ini juga snagat didukung oleh prestasinya, sebab waktu masih SMP Arumi Bachsin termasuk salah satu murid di kelas akselerasi SMP Tirta Buaran. Tetapi saat menginjak bangku SMA, Arumi Bachsin berubah haluan dan lebih memilih program homeschooling agar dapat mengatasi padatnya jadwal syuting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar